Widget HTML #1

WELCOME TO RISMA SOFA

Service Sofa Bekasi | Tips Memilih Sofa Untuk Rumah Kita

JASA SERVICE SOFA BEKASI | JASA SERVICE KURSI BEKASI | JASA GANTI KAIN SOFA DI BEKASI | TIPS MEMILIH SOFA

RISMA SOFA adalah bengkel pembuatan sofa dan service sofa di bekasi.Kami menawarkan jasa bikin sofa baru,service sofa,reparasi kursi makan dan kursi kantor dll.Harga yg kami tawarkan relatif murah namun tidak murahan.Hasil tetap dijamin mutu dan memuaskan karena dikerjakan tenaga ahli yang sudah berpengalaman.Untuk informasi dan pemesanan bisa hubungi kami di ;TELP.0857-1621-9119 ATAU WA.0895-3475-16878 Kami siap melayani anda.

TIPS MEMILIH SOFA BUAT RUMAH ANDA :
Memiliki dekorasi indah untuk rumah adalah impian bagi setiap orang. Hanya saja biasanya dalam menentukan dekorasi rumah banyak faktor pertimbangan baik selera dan trend fashion yang sedang berkembang.
Namun, ternyata keinginan dan trend fashion yang Anda inginkan belum tentu sesuai dengan kondisi ruangan yang ada. Memilih Sofa untuk ruangan Anda misalnya.
Berbagai macam ukuran, model, dan warna tentu sangat menggoda pandangan mata jika dilihat. Sangat disayangkan jika Anda sudah membeli namun ternyata tidak sesuai dengan bentuk dan karakteristik ruangan. Sungguh disayangkan bukan?
Mulai sekarang simpan uang Anda sebelum membeli, dan simak 6 tips berikut dalam memilih sofa untuk rumah anda :
1. Pertimbangkan ukuran ruangan dahulu

Jika Anda memiliki ruang tamu berukuran luas, maka Anda harus putuskan list kebutuhan pengisi ruang di dalamnya. Seperti, apakah membutuhkan kursi? membutuhkan meja? ataukah membutuhkan coffee bar ?
Apabila sudah Anda merumuskan kebutuhan itu, barulah Anda bisa menentukan model sofa untuk ruangan Anda. Ruang tamu yang luas sangat identik dengan sofa berukuran leter-L yang bisa Anda padukan menggunakan satu sofa kecil yang memiliki model berbeda dan warna yang berbeda. Hal ini memberikan kesan santai dan nyaman.


2. Putuskan orientasi kegunaan sofa
Kegunaan sofa juga harus memiliki nilai orientasi kegunaan, selain hanya berfungsi untuk tempat duduk. Tetapi dengan sofa identik aksesoris percantik ruangan, maka ada baiknya Anda mendesain value dari kegunaan ruangan Anda. Misalnya, apakah ruangan Anda nantinya akan digunakan sebagai tempat untuk minum bar? ataukah digunakan untuk membaca buku? atau bahkan untuk menonton televisi? perlu Anda rumuskan sedemikian detail sehingga dapat memudahkan Anda memilih model sofa yang tepat guna.
Apabila ruangan Anda digunakan hanya sekedar digunakan untuk berbincang dengan santai, Anda bisa memadukan jenis tempat duduk lain yang saling berhadapan. Meski terlihat variatif, kesan yang didapat akan juga memberikan nilai kebersamaan.
3. Tentukan sudut yang diinginkan
Karakteristik sofa juga memiliki fitur desain yang sangat estetik. Oleh sebab itu, sangat penting Anda untuk menentukan sudut ruangan yang ingin Anda tonjolkan kepada siapapun yang menduduki sofa tersebut. Misalnya sudut ruangan yang ingin tonjolkan adalah sisi pemandangan luar dari rumah Anda. Taman misalnya. Anda bisa memilih sofa dengan bentuk setengah ouval yang menjadikan sudut pandang berbeda di mata orang yang duduk di sofa tersebut. Tentu ini membuat kenyamaan tersendiri, bahkan tidak mau beranjak dari sofa.
4. Perhatikan bahan material sofa
Selain desain estetika, poin yang harus diingat adalah perhatikan bahan material dari sofa itu sendiri. Misalnya, jika Anda memiliki hewan peliharaan, maka sofa berbahan suede sunggu tidak cocok. Karena sangat sulit dibersihkan apabila hewan peliharaan Anda membuat kotoran di sofa.
Material kulit dinilai baik untuk pilihan material sofa Anda. Selain mudah dibersihkan, bahan ini juga cocok untuk semua kategori baik usia, jenis kelamin, dan gaya desain interior rumah Anda.
5. Pilihlah sofa yang dapat Anda padukan dengan beberapa warna
Dalam hal ini Anda dianjurkan untuk memilih sofa yang bisa memadukan warna lain seperti tumpukan bantal yang akan Anda simpan, atau warna dinding, bahkan karpet yang Anda miliki. Sehingga Anda tidak perlu membeli kembali.
Tips untuk Anda yang ingin membuat interior bernuansa tradisional, lebih baik memilih sofa dengan warna yang natural dan memiliki daya tahan lama.
6.  Berkreasilah menggunakan sofa bermotif
Banyak orang yang bingung memilih warna sofa seperti apakah harus menggunakan warna cerah, bermotif ataukah warna netral. Sebenarnya untuk pilihan warna netral sudah cukup umum. Namun perkembangan desain saat ini memadukan warna dengan berbagai corak ternyata sangat tepat digunakan untuk ruangan yang biasa digunakan meminum kopi, atau terdapat coffee bar di dekat sofa tersebut.
Demikian sedikit tips memilih sofa semoga bermaamfaat.

Dan yang terpenting jika Anda ingin memiliki sofa yang bagus sesuai keinginan anda bisa pesan  bikin sofa baru di workshop RISMA SOFA yg beralamat di Jl.KH Noer Alie no.29 Ujung Harapan, Bahagia, Babelan,Bekasi

RISMA SOFA

WORKSHOP :JL.KH NOER ALIE NO.29 UJUNGHARAPAN BEKASI 17610
HP.085716219119
WA.0895347516878


Posting Komentar untuk "Service Sofa Bekasi | Tips Memilih Sofa Untuk Rumah Kita"