Widget HTML #1

WELCOME TO RISMA SOFA

SERVICE SOFA MURAH | SERVICE KURSI BERKUALITAS | SERVICE BANGKU TERPERCAYA

SERVICE SOFA BEKASI | SERVICE KURSI BEKASI | SERVICE BANGKU BEKASI | GANTI KAIN SOFA DI BEKASI | HARGA SERVICE SOFA BEKASI | HARGA SERVICE KURSI BEKASI | HARGA SERVICE BANGKU | PERBEDAAN KURSI,SOFA,DAN BANGKU

RISMA SOFA: Jasa Service Sofa dan Ganti Kain Sofa di Bekasi dan Sekitarnya Hubungi: 085716219119 dan WA 0895347516878 | Kami PROFESIONAL, BERPENGALAMAN dan TERPERCAYA


RISMA SOFA adalah bengkel pembuatan sofa,kursi,bangku dan service sofa,kursi,bangku di bekasi.Kami menawarkan jasa bikin sofa baru,service sofa,reparasi kursi makan dan kursi kantor dll.Harga yg kami tawarkan relatif murah namun tidak murahan.Hasil tetap dijamin mutu dan memuaskan karena dikerjakan tenaga ahli yang sudahprofesional dan berpengalaman.Untuk informasi dan pemesanan bisa hubungi kami di ;TELP.0857-1621-9119 atau WA.0895-3475-16878 Kami siap melayani anda.

Perbedaan antara KURSI,SOFA dan BANGKU


Kursi,Sofa dan Bangku adalah tiga macam furniture yang memiliki perbedaan meskipun secara fungsinya sama yakni sebagai tempat duduk. Penempatannya sebagai salah satu furniture di rumah anda akan membantu membuat rumah anda jadi terlihat lebih cantik dan indah.

Namun, tahukah anda apa itu kursi,sofa dan bangku? Apakah perbedaan dari ketiga benda yang merupakan tempat duduk di rumah tersebut? Berikut uraiannya :

Bangku

Dari pengertian bangku dari KBBI dan merujuk pada informasi yang tertulis di Wikipedia menunjukkan makna sebagai papan yang berkaki yang digunakan sebagai tempat duduk dan umumnya memiliki ukuran yang lebih panjang. Dalam hal ini bisa disimpulkan bahwa bangku memiliki bentuk tempat duduk berkaki dan panjang namun tidak memiliki sandaran sebagai tempat duduknya. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jika bangku juga bisa berukuran lebih pendek dan hanya muat untuk 1 orang duduk saja. Umumnya bangku sendiri menjadi salah satu furniture yang bisa diletakkan di ruang tertentu di rumah anda atau bisa juga diletakkan sebagai tempat duduk di sarana umum.




Kursi

Memiliki fungsi yang sama seperti halnya bangku, hanya saja kursi dibuat dengan fungsi tambahan untuk mengistirahatkan bagian belakang tubuh manusia. Dimana dalam kursi sendiri memiliki sandaran yang bisa membuat punggung orang yang duduk dapat beristirahat dan relaks ketika bersandar di kursi.




Sofa

Berbicara sofa maka bisa dikatakan adalah varian dari bangku dan kursi yang telah berinovasi dengan bahan yang lebih empuk. Pasalnya sofa sendiri menerapkan dua sistem yang dimiliki oleh bangku dan juga kursi yakni memiliki sandaran dan juga ada yang tidak.




Dari ketiganya, maka bangku adalah furniture yang memang telah jarang ditemukan di jual karena memang bentuknya yang simpel dan tergantikan oleh sofa. Akan tetapi bagi anda yang ingin memberikan nuansa berbeda namun tetap elegan bsia saja memilih jenis bangku yang unik dan berkualitas baik untuk ditempatkan di ruang anda.

Model sederhana yang ditampilkan oleh bangku sendiri dapat membuat ruangan anda akan memiliki gaya yang lebih kasual dan santai. Dimana bangku sendiri sangat cocok digunakan di tempat-tempat terbuka sebut saja taman atau dekat dengan kolam renang. Atau bisa juga sebagai tempat bar kecil di dalam rumah anda.

Service Sofa,Bangku dan Kursi Murah di Bekasi dan Sekitarnya


Adapun anda yang punya rencana mau service/reparasi/ganti kain sofa,kursi dan bangku bisa menghubungi kami.RISMA SOFA bengkel pembuatan dan service sofa,kursi dan bangku di bekasi.Untuk informasi dan pemesanan bisa hubungi Telp.085716219119 atau WA.0895347516878 atau bisa langsung datang ke workshop kami yang beralamat di JL.KH Noer Alie no.29 Bekasi 17610


Posting Komentar untuk "SERVICE SOFA MURAH | SERVICE KURSI BERKUALITAS | SERVICE BANGKU TERPERCAYA"