Widget HTML #1

WELCOME TO RISMA SOFA

SERVICE SOFA BED BEKASI | BIKIN BARU SOFA BED | GANTI KAIN SOFA BED BEKASI

Service Sofa Bed di Bekasi | Ganti Kain Sofa Bed di Bekasi |  Reparasi Sofa Bed di Bekasi | Service Sofa Bed Murah di Bekasi | Bikin Sofa Bed di Bekasi | Beli Sofa Bed Baru | Perbaikan Sofa Bed Di Bekasi 

SERVICE SOFA BED BEKASI

RISMA SOFA: Jasa Service Sofa Bed dan Ganti Kain Sofa Bed di Bekasi dan Sekitarnya Hubungi: 085716219119 dan WA 0895347516878 | Kami PROFESIONAL, BERPENGALAMAN dan TERPERCAYA


SERVICE SOFA BED BEKASI


RISMA SOFA bengkel sofa dan kursi terpercaya di bekasi. Kami memberikan jasa pembuatan sofa bed baru,service sofa bed,ganti kain dan kulit sofa bed,reparasi sofa bed,dll.


Pengertian Sofa Bed

Sofa umumnya diletakan di ruang tamu sebagai tempat untuk menyambut tamu. Namun tak jarang juga sofa diletakkan di ruang keluarga sebagai tempat bergelung atau di teras rumah sebagai tempat bersantai sembari menikmati waktu luang. Dalam keadaan darurat, beberapa jenis sofa dapat berubah fungsi menjadi ranjang. Sofa semacam ini umumnya dikenal dengan sebutan SOFA BED.

Sofa Bed merupakan jenis sofa multifungsi. Pada siang hari, sofa bed menjadi tempat duduk yang nyaman di ruang tamu Anda untuk menyambut tamu. Pada malam hari, sofa ini bisa Anda transformasikan menjadi tempat tidur yang hangat.
 
 
Dengan fungsi semacam ini, Sofa Bed bisa menjadi penolong yang sempurna ketika Anda menerima tamu dadakan yang ingin menginap sementara kamar di rumah Anda sudah penuh. Tidak hanya multifungsi, perabotan rumah yang satu ini juga telah banyak hadir dalam berbagai varias yang menarik dan bergaya.

Berikut adalah beberapa jenis Sofa Bed yang bisa Anda beli dan bisa sewaktu-waktu Anda alih fungsikan menjadi tempat tidur dalam keadaan mendesak :

1.Divan atau Dipan

Dalam bahasa kita, divan atau dipan kerap disamakan dengan ranjang, yakni tak lain adalah tempat tidur itu sendiri. Padahal istilah dipan juga dipakai untuk merujuk pada bangku panjang rendah yang biasanya dipakai untuk duduk-duduk atau berbaring sembari bersantai.
Dipan dibuat dengan struktur tanpa sandaran punggung sehingga biasanya diletakkan menghimpit dinding. Untuk menambahkan kenyamanan saat bersantai menikmati waktu luang, dipan biasanya dilengkapi beberapa bantal duduk. Karena memang fungsi dasarnya adalah sebagai tempat untuk duduk-duduk atau berbaring santai, mudah menjadikan dipan sebagai tempat tidur alternative untuk teman yang ingin menginap.
service dipan sofa bekasi

2.Sectional Sofa

Sectional Sofa merupakan jenis sofa yang strukturnya terdiri dari beberapa bagian, bisa terdiri dari tiga hingga lima bagian. Bagian-bagian merupakan elemen terpisah yang dapat Anda susun sendiri membentuk kesatuan sofa dalam bentuk yang beragam. Jenis sofa ini sangat fleksibel untuk dimodifikasi.
Jika Anda belum yakin akan model penataan ruang tamu Anda atau jika Anda termasuk orang yang mudah bosan dengan penataan ruang yang monoton, pilihlah jenis sofa yang satu ini. Sectional sofa dapat Anda susun memanjang, membentuk huruf L, membentuk huruf U, berhadap-hadapan dan beberapa konfigurasi lainnya.
Karena fleksibilitasnya inilah sectional sofa bisa juga menjadi alternative sempurna untuk ranjang tidur. Caranya, cukup pindahkan bagian-bagian sofa seusai keinginan Anda hingga membentuk tempat tidur yang paling nyaman. Tinggal tambahkan bantal dan selimut di atasnya.


3. Lounge

Lounge merupakan jenis sofa memanjang yang biasanya dipakai untuk bersantai menikmati waktu luang sembari membaca. Lounge memiliki sandaran landai yang sangat cocok untuk bermalas-malasan di siang hari. Beberapa jenis lounge dilengkapi dengan sandaran lengan, sementara beberapa lainnya tidak. Dengan bentuknya yang memanjang, lounge dapat langsung Anda alih fungsikan menjadi ranjang sementara pada malam hari, meski mungkin akan agak kurang nyaman karena sandaran punggungnya yang landai.

service sofa chaislonge

service sofa chaislonge

4.Pull Out Sofa Bed

Barang kali ini adalah model sofa bed yang paling umum di seluruh dunia. Seperti namanya, jenis sofa bed yang satu ini bisa diubah seketika menjadi tempat tidur dengan mudah. Caranya, Anda tinggal menarik bantalan tambahan yang terlipat dan tersembunyi di bawah bantalan sofa hingga membentuk ranjang.
Jadi, pada siang hari bentuknya berupa sofa biasa yang nyaman. Dan ketika dibutuhkan sebagai ranjang, Anda tinggal menarik bantalan di bawahnya. Ciri khas yang membedakan pull out sofa bed adalah sandarannya yang tetap berdiri tegak. Jadi, hanya ranjangnya saja yang melebar hingga dua kali lipat. Umumnya Pull out soda bed memiliki ukuran yang sama panjang dengan sofa untuk tiga orang sehingga ketika direntangkan menjadi ranjang, Anda akan mendapatkan tempat tidur yang cukup lapang.

service sofa bed bekasi


RISMA SOFA Service Sofa Bed di Bekasi melayani daerah :

 

1. Service Sofa Bed di Bantar Gebang
- Service sofa bed di Bantar Gebang
- Service sofa bed di Cikiwul
- Service sofa bed di Ciketing Udik
- Service sofa bed di Sumur Batu

2. Service Sofa Bed di Bekasi Barat
- Service sofa bed di Kota Baru
- Service sofa bed di Bintara
- Service sofa bed di Kranji
- Service sofa bed di Bintara Jaya
- Service sofa bed di Jaka Sampurna

3. Service Sofa Bed di Bekasi Selatan
- Service sofa bed di Margajaya
- Service sofa bed di Kayuringin Jaya
- Service sofa bed di Jaka Mulya
- Service sofa bed di Jaka Setia
- Service sofa bed di Pekayon Jaya

4. Service Sofa Bed di Bekasi Timur
- Service sofa bed di Aren Jaya
- Service sofa bed di Duren Jaya
- Service sofa bed di Bekasi Jaya
- Service sofa bed di Margahayu

5. Service Sofa Bed di Bekasi Utara
- Service sofa bed di Teluk Pucung
- Service sofa bed di Perwira
- Service sofa bed di Harapan Baru
- Service sofa bed di Harapan Jaya
- Service sofa bed di Kali Abang Tengah
- Service sofa bed di Marga mulya
- Service sofa bed di Babelan

6. Service Sofa Bed di Jati Sampurna
- Service sofa di Jatiranggon
- Service sofa di Jatiraden
- Service sofa di Jatisampurna
- Service sofa bed di Jatirangga
- Service sofa bed di Jatikarya

7. Service Sofa Bed di Jatiasih
- Service sofa bed di Jatikramat
- Service sofa bed di Jati Mekar
- Service sofa bed di Jatiasih
- Service sofa bed di Jatirasa
- Service sofa bed di Jatiluhur
- Service sofa bed di Jatisari

8. Service Sofa Bed di Medan Satria
- Service sofa bed di Pejuang
- Service sofa bed di Medan Satria
- Service sofa bed di Kali Baru
- Service sofa Bed di Harapan Mulya

9. Service Sofa Bed di Mustika Jaya
- Service sofa bed di Cimuning
- Service sofa bed di Pedurenan
- Service sofa bed di Mustika Sari
- Service sofa bed di Mustika Jaya

10. Service Sofa Bed di Pondok Gede
- Service sofa bed di Jaticempaka
- Service sofa bed di Jatiwaringin
- Service sofa bed di Jatibening
- Service sofa bed di Jatibening Baru
- Service sofa bed di Jatimakmur

11. Service Sofa Bed di Pondok Melati
- Service sofa bed di Jati Rahayu
- Service sofa bed di Jatimelati
- Service sofa bed di Jatiwarna
- Service sofa bed di Jatimurni

12. Service Sofa Bed di RawaLumbu
- Service sofa bed di Sepanjang Jaya
- Service sofa bed di Bojong Menteng
- Service sofa bed di Bojong Rawalumbu
- Service sofa bed di Pengasinan

risma sofa


Posting Komentar untuk "SERVICE SOFA BED BEKASI | BIKIN BARU SOFA BED | GANTI KAIN SOFA BED BEKASI"