Widget HTML #1

WELCOME TO RISMA SOFA

Service Sofa Bekasi | Jenis-jenis Sofa Ruang Tamu

SERVICE SOFA BEKASI | SERVICE KURSI BEKASI | BENGKEL SOFA BEKASI | HARGA SERVICE SOFA MURAH DI BEKASI | GANTI KAIN SOFA BEKASI | SERVICE SOFA TAMU


RISMA SOFA bengkel pembuatan sofa dan service sofa yang menawarkan harga murah berkualitas di bekasi dan sekitarnya.Untuk informasi,konsultasi dan pemesanan bisa hubungi di TELP.085716219119/085103102083 Atau WA.0895347516878 kami siap melayani anda.

Macam-macam sofa untuk ruang tamu
Memiliki dan tinggal rumah yang menarik, indah, dan luas, tentunya adalah dambaan semua orang. Tidak harus mewah dan mahal, namun kesan itu bisa didapatkan jika pengaturan ruang, desain, juga pemilihan furniture dan perabot rumah optimal.
Kesan rumah menarik rumah kita, tentu ingin kita tunjukkan kepada orang lain [bukan pamer ya]bukan? Setelah memberi kesan pertama pada eksterior rumah kita, kesan kedua akan didapat pengunjung/tamu saat memasuki ruang tamu kita.
Tentu pandangan tamu bisa leluasa melihat dan merasakan seberapa bagus ruang tamu kamu. Dan ruang tamu menjadi representasi dari ruangan rumah secara keseluruhan.
Maka menjadi penting bagi kamu untuk menata ruang tamu dan memberikan kesan terbaik kepada pengunjung. Salah satu komponen penting dalam penataan ruang tamu adalah pemilihan SOFA.
Mungkin kamu ada yang berpikir mengapa harus SOFA? Karena pada umumnya ruang tamu baik itu di Indonesia maupun di dunia lebih banyak menggunakan sofa ketimbang jenis tempat duduk yang lain.
SOFA sangat disukai karena nyaman digunakan untuk duduk dibandingkan dengan kursi biasa. Selain itu, sofa dapat dijadikan sebagai bagian dari dekorasi interior ruangan sehingga mampu menciptakan sebuah ruangan yang tematik dan harmonis.
Sofa terbaik bagi ruang tamu rumahmu tentu akan berbeda-beda, sesuai dengan desain rumah, luas ruang tamu, bentuk ruangan, dan juga selera kamu sendiri tentunya.
Berikut ini adalah berbagai jenis sofa ruang tamu yang mungkin bisa jadikan rujukan dalam memilih sofa terbaik.

1Sofa Tradisional







Sofa tradisional belum tentu itu berkesan kuno, karena semua tergantung pada penempatan dan tema desainnya.




Ciri-ciri sofa tradisional adalah mempunyai bahan pelapis yang berwarna cerah atau tegas, terkesan kuat dengan kerangka yang terbuat dari kayu serta busa yang lebih keras. Umumnya sofa ini digunakan pada ruang tamu yang bernuansa formal.

Ada beragam jenis sofa tradisional. Namun, yang dikenal banyak hanya tiga, yakni sofa the cabriole, the lawson, dan the chesterfieldThe cabriole memiliki ciri khas berupa bentuk rangka sofa yang berliku dan dibuat dari satu kayu utuh, seperti gambar di atas.Jenis sofa seperti the lawson dicirikan dengan pegangan sofa yang lebih rendah dari sandarannya. Sedangkan sofa the chesterfield memiliki sandaran yang berumbai dan dudukan yang lebih sempit dibandingkan dengan sofa jenis lain, seperti gambar di atas.

2Sofa Modern (Kontemporer)








 Sofa modern banyak perbedaan mendasar dibanding sofa tradisional. Jika sofa tradisional menitik beratkan pada tampilan yang elegan, pada sofa modern titik beratnya adalah kenyamanan penggunanya.
Oleh karenanya, pinggiran sofa ini cenderung lebih lembut sehingga sofa ini ideal untuk digunakan pada ruang tamu dengan nuansa santai.
Perbedaan mendasar lainnya adalah pada bahannya, tidak seperti sofa tradisional yang banyak menggunakan kerangka dari kayu, pada sofa model ini penggunaan kayu sangat sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali.

3Sofa Country








Ide dasarnya, sofa ini ingin memberi nuansa pedesaan di Eropa sana. Tapi bagi Indonesia tentu nggak lagi seperti sofa pedesaan bukan?
Sofa country cenderung memiliki desain yang kasual sehingga cocok ditempatkan di ruangan yang bertipe semi santai dan semi formal.
Ciri lain dari sofa country adalah lapisan bahan katun atau jenis kain lain yang dapat dicuci. Jadi semisal anak-anak kita bermain dan mengotori sofa ini, jangan ragu untuk mencucinya karena memang bahannya dari kain.

4Sofa untuk Tujuan Spesifik









Ada juga sofa chaise yang punya bentuk unik seperti gambar di atas. Tentu tujuannya agar penggunanya bisa memilih antara bersantai dengan duduk biasa, atau dengan kaki selonjor (terjulur lurus).

Dan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki sofa tamu yang bagus anda bisa memesan pada kami.Atau anda sudah punya tapi bosan dengan corak dan warnanya anda bisa mereparasi ganti kain sofa anda pada kami.



RISMA SOFA


WORKSHOP :JL.KH NOER ALIE NO.29 UJUNGHARAPAN BEKASI 17610

TELP.085716219119/085103102083

WA.0895347516878


Posting Komentar untuk "Service Sofa Bekasi | Jenis-jenis Sofa Ruang Tamu"