Widget HTML #1

WELCOME TO RISMA SOFA

Service Kursi Sofa di Jatiasih Bekasi | Siap Antar Jemput

Anda tinggal di wilayah Jatiasih Bekasi memiliki kursi sofa yang sudah  kusam rusak atau mau ganti warna dan ganti kulit/kain sofa?RISMA SOFA Jasa service kursi sofa   adalah jawabannya.Dengan harga yang relatif MURAH dan proses yang MUDAH tetapi memberikan hasil yang terlihat MEWAH kami hadir untuk anda.Untuk informasi dan pemesanan hubungi kami di :HP.0857-1621-9119 atau WhatsApp 0895-3475-16878

Service Kursi Sofa di Jatiasih Bekasi | Antar Jemput



RISMA SOFA bengkel reparasi kursi sofa terpercaya di Jatiasih bekasi.

Kami melayani service sofa dan kursi,kursi kantor,kursi makan,kursi ruang tamu,headboard,padded wall, Dengan Layanan Jasa Profesional, Rapi, Cepat, Berkualitas.

Apakah anda sedang mencari :
bengkel jok kulit jatiasih bekasi

Service Kursi Sofa di Jatiasih Bekasi | Antar Jemput


Bengkel reparasi kursi sofa di Jatiasih

Kami "RISMA SOFA"Bengkel reparasi jok sofa di jatiasih bekasi yang memberikan layanan Jasa pembuatan sofa baru,service sofa,service kursi makan,service kursi kantor,service kursi pijat refleksi,kursi chitose dan service spring bed terbaik di bekasi.
Kami berpengalaman, profesional, dan terpercaya.Jasa service sofa,ganti kain sofa,ganti kulit sofa di bekasi yang mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggannya.Dengan menawarkan harga service/perbaikan sofa yang terbilang relatif murah dan ongkos biaya yang reparasi yang bersahabat dengan isi kantong dompet anda.
Hubungi dan  kami siap datang ke rumah anda.Sistem antar jemput maupun pengerjaan di tempat tergantung situasi dan kondisi.Service sofa di rumah atau service sofa ke rumah anda kami siap meluncur.

Service Kursi Sofa di Jatiasih Bekasi | Antar Jemput

Jasa service kursi sofa di Jatiasih Bekasi

Jasa ganti kain sofa,jasa ganti kulit sofa,rubah bentuk sofa,service kursi makan,service kursi kantor,service kursi refleksi merupakan salah satu layanan yang dapat diberikan oleh Risma Sofa.Jika sofa lama anda covernya sudah rusak, robek, kotor atau bosan dengan warnanya, maka solusinya adalah ganti kain/kulit sofa bahkan bisa rubah bentuk sofa.Anda dapat memilih bahan pengganti kain sofa anda dengan bahan kain yang sesuai selera anda, atau dapat juga diganti dengan bahan kulit sintetis (oscar) yang lebih mudah dalam perawatannya.

Sofa yang sering digunakan dalam jangka panjang tentu akan mengalami kotor, rusak, robek pada covernya sehingga mengakibatkan tidak nyaman dipandang mata. Untuk mengganti dengan sofa baru tentu akan memakan biaya yang tidak sedikit, lalu akan diapakan sofa lamanya? Solusi lebih hematnya adalah dengan jasa ganti kain sofa di RISMA SOFA.

Bahan kain sofa sangatlah banyak jenisnya, kami dapat menyediakan bahan bludru, suede, chenille dan lain sebagainya yang dapat disesuaikan dengan selera anda. Bahan kain sofa terdiri dari berbagai merk, yang populer adalah merk Ateja dan Hikaron. Untuk merk yang lebih berkelas, ada dari Vania dan lain sebagainya. Dengan pilihan jenis bahan yang sangat beragam ini tentu biaya perbaikan sofa juga akan berbeda.

Service Kursi Sofa di Jatiasih Bekasi | Antar Jemput



Area layanan kami sbb:

-SERVICE SOFA JATIASIH Klik disini
- Service sofa  di Jatikramat >>lihat disini
- Service sofa  di Jatimekar >>lihat disini
- Service sofa  di Jatiasih >>lihat disini
- Service sofa  di Jatirasa >>lihat disini
- Service sofa  di Jatiluhur >>lihat disini
- Service sofa  di Jatisari >>lihat disini

Service Kursi Sofa di Jatiasih Bekasi | Antar Jemput

Service Kursi Sofa di Jatiasih Bekasi | Antar Jemput

Service Kursi Sofa di Jatiasih Bekasi | Antar Jemput



PROSEDUR SERVICE KURSI / SOFA DAN GANTI KAIN DI JATIASIH BEKASI DAN SEKITARNYA :

1. Informasi jumlah sofa yang akan di perbaiki dan alamat anda kepada kami melalui TELPON DAN WA yang tertera di web kami.
2. Visit untuk melakukan survey/pengecekan dengan membawa conto bahan untuk di pilih konsumen.
3. Estimasi biaya service sofa dan negosiasi harga service/reparasi.
4. Jika deal maka membayar tanda jadi / uang muka
5. Penjadwalan pengambilan sofa / pengerjaan nya di workshop kami jadwal pengambilanya sesuai dengan kepadatan produksi sehingga hanya di ambil pada saat akan di kerjakan
 
6. Lama pengerjaan 7-15 hari tergantung jumlah dan tingkat kesulitan nya.
 
7. Pengiriman kembali dan pelunasan penagihan biaya jasa service sofa/kursi

service sofa jatiasih
  

Posting Komentar untuk "Service Kursi Sofa di Jatiasih Bekasi | Siap Antar Jemput"