Widget HTML #1

WELCOME TO RISMA SOFA

Service sofa panggilan ke rumah

rismasofa.com_Anda mencari tukang service sofa yang bisa di panggil dan biasa mengerjakan di tempat atau rumah anda?Kami RISMA SOFA jawabannya.
"RISMA SOFA"Bengkel reparasi jok sofa bekasi yang memberikan Jasa pembuatan sofa baru,service sofa,service kursi makan,service kursi kantor,service kursi refleksi  dan service spring bed terbaik di bekasi.Kami berpengalaman, profesional, dan terpercaya.Jasa service sofa,ganti kain sofa,ganti kulit sofa di bekasi yang mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggannya.Dengan menawarkan harga service/perbaikan yang terbilang murah dan biaya yang reparasi yang bersahabat dengan isi kantong dompet anda.Hubungi kami di Telp.085716219119 /085103102083 atau WA 0895347516878 atau BBM 5AE7F8C3
RISMA SOFA merupakan jenis usaha yang bergerak dalam bidang service sofa atau reparasi kursi di bekasi.Selain itu kami juga menerima pesanan sofa baru sesuai selera permintaan anda dan dalam kata lain adalah sofa custom ( service sofa/ pelayanan sofa baru yang di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen). Kami hadir dengan sebuah inovasi dan terobosan baru yakni dengan cara mempermudah para konsumen atau para pemilik sofa baik dari kalangan menengah kebawah maupun kalangan menengah keatas untuk mereparasi sofa yang anda punya jika memang sudah layak di perbaiki maka reparasilah sofa anda dengan model lama yang anda punya atau bernuansa Klasik maupun dengan model sofa terbaru.
Mengapa harus www.rismasofa.com?
Service sofa yang di berikan oleh kami tentunya sangat terjangkau harganya untuk semua kalangan, Hanya perlu angkat Telpon dan menghubungi kami, maka kami akan datang ketempat anda untuk reparasi sofa yang rusak.
Cukup mudah bukan? Ya sangat mudah tentunya, karena anda hanya duduk saja di rumah atau di tempat kerja, maka kami akan datang mentarget dan mengservice sofa di tempat anda.
Bagaimana Jika Sofa yang anda miliki dalam kategori Klasik atau sudah tua usianya?Anda tidak perlu khawatir dengan sofa klasik tercinta anda, meskipun usianya sudah tua namun sofa tersebut sangat berarti bagi anda atau dalam istilah lain sofa kenang kenangan atau bisa juga dikatakan sofa memori terhadap orang-orang yang anda cintai seperti keluarga, orang tua dll. Kami senantiasa dengan senang hati untuk service sofa anda tersebut sesuai dengan kerusakannya dan menjadikannya kembali tampil nampak baru sama seperti aslinya.
Jadi Memori indah anda bersama orang yang anda cintai masih tetap anda kenang dan anda rasakan dengan sofa peninggalannya.
Alamat :Jl.KH Noer Alie no.29 Ujung Harapan Bahagia Babelan Bekasi Jawa Barat 17610
KAMI BUKA TIAP HARI
service sofa kota bks, jawa barat
service kursi rotan di bekasi

Posting Komentar untuk "Service sofa panggilan ke rumah"